Tasnim Visina Madu Hebal 350 ml

Kategori: Madu Plus Herbal | 63 Kali Dilihat
Tasnim Visina Madu Hebal 350 ml Reviewed by kiosherbalku on . This Is Article About Tasnim Visina Madu Hebal 350 ml

Tasnim Visina Madu Hebal 350 ml Madu Tasnim Visina yaitu formula spesial untuk therapy penyakit mata madu herbal ini, memiliki kandungan vitamin A serta C yang insya allah begitu baik untuk penyembuhan mata. tasnim visina kiosherbalku. com Madu Tasnim Visina terbuat dari beberapa bahan alami seperti Madu, Kitolod, Sirih, Wortel,… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 80.000 Rp 65.000
Order via SMS

6285710240471

Silahkan Hubungi Kami Untuk Panduan Order
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.5 Kg
02-02-2016
Detail Produk "Tasnim Visina Madu Hebal 350 ml"

Tasnim Visina Madu Hebal 350 ml

Madu Tasnim Visina yaitu formula spesial untuk therapy penyakit mata madu herbal ini, memiliki kandungan vitamin A serta C yang insya allah begitu baik untuk penyembuhan mata.

tasnim visina kiosherbalku. com
tasnim visina kiosherbalku.com
Madu Tasnim Visina terbuat dari beberapa bahan alami seperti Madu, Kitolod, Sirih, Wortel, Takokak, Buah Merah hasil dari racikan pakar herbal hingga Madu tasnim visina jadi pilihan pas sebagai obat herbal mata.

Mengenai yang bikin madu herbal ini istimewa yaitu bahan yang dipakai yaitu ekstraknya hingga efektifitasnya dalam menyembuhkan penyakit lebih cepat. Mengenai dalam soal rasa serta penampilan jadi madu herbal ini memiliki rasa yang enak serta penampilan yang lebih bersih dari madu herbal yang lain.

Kitolod yaitu satu diantara tanaman yang bisa menyembuhkan masalah mata, seperti hipermetropi, miopi, silinder, serta masalah mata yang lain. Tanaman ini umum tumbuh pada daerah yang teduh serta basah, yakni pada rawa-rawa, pinggir saluran air sawah serta pada dinding selokan juga ia bisa tumbuh. Tanaman kitolod mempunyai ciri daun yang memanjang seperti dain pada tumbuhan mengkudu (pace) yang baru tumbuh.

WORTEL
Telah jadi pengetahuan umum kalau wortel yaitu satu diantara sayuran yang mempunyai banyak faedah untuk mata. Faedah wortel untuk mata telah banyak di teliti, serta tak disangkal lagi kebenarannya. Kandungan vitamin A yang tinggi serta beta karoten yaitu zat yang dapat memberi faedah itu pada wortel.
Sebagian pakar kesehatan menyampaikan, pada orang dewasa, dalam satu hari diperlukan lebih kurang 600-700 mikrogram vitamin A. Vitamin A berikut yang nanti berperan untuk melindungi kesehatan mata. Vitamin A dapat diperoleh dari beragam jenis sayuran serta buah-buahan. Satu diantara faedah wortel untuk badan yaitu memberi kecukupan jumlah vitamin A yang diperlukan.

Faedah Wortel Untuk Menangani Kebutaan Mata
Badan membutuhkan enam mikrogram beta karoten dalam satu hari. Kandungan beta karoten yang ada pada wortel cukup banyak di banding dengan sayuran yang lain. Dari sebagian data, dalam tiap-tiap 100 g wortel mentah terdapat 1. 067 mikrogram vitamin A, yang memiliki bentuk berbentuk beta-karoten. Jumlah yang ada sekitaran 6400 mikrogram.
Karenanya, bukanlah jadi satu kesusahan untuk penuhi keperluan bakal vitamin A sehari-harinya, yakni cuma cukup hanya konsumsi 100g wortel, keperluan vitamin A sesuai sama yang disarankan telah tercukupi.
Sesungguhnya untuk tahu kandungan beta karoten yang ada dalam satu wortel, dapat di ketahui dengan cara kasat mata. Wortel dengan penampilan warna orange fresh, umumnya memiliki kandungan beta-karoten lebih tinggi di banding yang berwarna kekuningan. Makin merah warna wortel, jadi kandungan beta karotennya juga makin tinggi, yang automatis juga meningkatnya kandungan vitamin A, hingga memberi faedah wortel untuk mata.
Berdasarkan penjelasan dari World Health Organisation (WHO) , Bukan sekedar menjaga mata saja, faedah wortel dapat juga menolong mata terhindar dari kebutaan, serta membuat cantik tampilan mata. Bahkan juga berdasar pada riset, nyaris 350000 anak-anak dari 75 negara, alami kebutaan akibat kekurangan vitamin A

Kabar baiknya, beta karoten yang ada dalam wortel termasuk juga ramah pada badan. Bila beta karoten tak dirubah jadi vitamin A, jadi badan bakal menyimpannya. Tetapi kondisi ini termasuk aman, dibanding dengan penyimpanan vitamin A berbentuk suplemen, yang dapat menyebabkan keracunan bila terlalu berlebih.

Berdasarkan penjelasan dari World Health Organisation (WHO) , Bukan sekedar menjaga mata saja, faedah wortel dapat juga menolong mata terhindar dari kebutaan, serta membuat cantik tampilan mata. Bahkan juga berdasar pada riset, nyaris 350000 anak-anak dari 75 negara, alami kebutaan akibat kekurangan vitamin A.

Komposisi :
Madu
Ekstrak Daun Takokak
Ekstrak Buah Merah Papua
Ekstrak Daun Sirih
Ekstrak Daun Kitolod
serta Ekstrak Wortel

Manfaat :
Menolong melindungi kesehatan mata dengan cara alami
Menangani iritasi mata
Dengan cara tradisional menolong memulihkan mata minus (-) , mata plus (+) , mata slinder, katarak, glukoma, serta rabun
Menjernihkan mata
Berikan vitamin serta nutrisi pada mata
Melakukan perbaikan syaraf mata
Tingkatkan ketahanan badan (anti body) dari serangan beragam penyakit
Tingkatkan stamina serta kebugaran
Keluarkan sebagian toksin dari dalam badan
Melakukan perbaikan sel yang rusak
Memaksimalkan manfaat otak serta daya fikir
Memaksimalkan manfaat syaraf
Meremajakan beberapa sel badan
Sebagai Anti Oksidan penangkal radikal bebas, menghindar penuaan awal serta sel Kanker
Sebagai anti peradangan (anti inflamasi)
Berikan nutrisi pada semua badan
Menolong pemulihan pasca sakit
Menolong menyembuhkan penyakit yang lain, lantaran herbal berbentuk multikhasiat
Selain itu gabungan herbal juga untuk menetralkan resikonya yang timbul

Ketentuan Minum :
Dewasa : 3 kali 1-3 sendok makan/hari
Anak : 2 kali 1-2 sdk makan/hari
Aduk atau kocok dulu sebelumnya diminum..!
(Baiknya diminum dengan air hangat 100cc per 3 sendok makan atau sesuaikan)

Netto 350 gr
Dinkes. 004351/LHU/BLK-Y/03/2013
Bersertifikat LP-POM MUI no. 12130001200612
Bersertifikat cangkang kapsul halal
Produksi CV. MUTIARA TASNIM Indonesia

 

 

 

 

Tags: , , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter