Tips Memutihkan Kulit Secara Tradisional

04 October 2014 - Kategori Blog

Tips memutihkan kulit secara tradisional – Untuk memperoleh kulit putih serta bersih memanglah membutuhkan beberapa cara serta tahapan, satu diantaranya yaitu dengan olahraga. Karena berolahraga benar-benar sangat ampuh untuk menangani masalah kesehatan, termasuk juga melindungi kesehatan kulit wajah. Tetapi sering kali orang merasa malas untuk olahraga, jadi mereka mempunyai Cara Memutihkan Wajah dengan cara instan salah satunya dengan memakai krim wajah yang bisa memutihkan kulit dengan cara cepat.

Padahal sebenarnya anda perlu waspada terhadap setiap produk yang anda gunakan, serta efek samping yang diakibatkan dari penggunaan krim wajah tersebut . Karena tidak sedikit krim pemutih wajah yang kini beredar di pasaran bebas mempunyai kandungan bahan berbahaya serta menyebabkan efek samping untuk waktu yang cukup panjang. Padahal tanpa anda mengeluarkan biaya yang banyak, anda juga bisa menggunakan tips memutihkan kulit secara tradisional tanpa menimbulkan efek samping, karena menggunakan bahan-bahan alami yang mudah anda temukan di sekitar kita. Bila anda tertarik untuk mempunyai kulit putih serta sehat, anda bisa mengikuti tips dibawah ini.

Tips Memutihkan Kulit Secara Tradisional

Tips memutihkan kulit secara tradisional, sebagai berikut :

  • Susu

Susu dikenal sejak lama bisa membantu memutihkan kulit tubuh. Mungkin saja anda pernah mendengar ada istilah mandi susu. Tetapi cara mandi susu ini dirasa terlalu sulit untuk dilakukan. Cara yang lebih mudah untuk dilakukan adalah dengan menuangkan sebagian tetes susu pada selembar kain, lantas gosokkan di wajah, atau anda juga bisa menggunakan cara yang lebih praktis lagi yaitu dengan memakai Lulur Susu Domba yang pastinya 100% aman untuk kulit anda. Melalui cara tersebut, susu dapat membantu untuk mengangkat sel kulit mati, hingga bisa mencerahkan dan memutihkan kulit wajah anda.

  • Tomat

Kandungan vitamin C yang ada pada buah tomat di yakin bisa membantu memutihkan kulit wajah. Caranya sangatlah mudah cuma dengan memarut buah tomat segar lantas tambahkan sedikit tetes lemon serta tetesan air bunga mawar. Aduk kedua bahan tersebut sampai merata, usapkan pada sisi wajah, diamkan selama 15 menit kemudian basuh sampai bersih. Lakukan dengan cara teratur.

  • Putih Telur serta Jeruk Nipis

Putih telur tidak hanya berguna dalam mengencangkan kulit wajah, hal ini juga bisa membantu untuk mencerahkan wajah. Sama seperti kandungan vitamin C yang ada pada jeruk nipis yang mana telah diakui bisa memutihkan kulit wajah anda. Caranya cuma dengan mencampurkan bahan putih telur serta sedikit tetesan jeruk nipis, aduk sampai rata selanjutnya usapkan pada sisi-sisi wajah seperti saat anda memakai masker, diamkan sebentar sampai jadi kering, lantas basuh sampai bersih. Lakukan dengan cara teratur.

  • Kentang

Kentang bukan sekedar jenis sayuran yang baik bila dikonsumsi, tetapi berguna untuk memutihkan kulit wajah. Caranya gampang sekali, hanya tinggal memarut satu buah kentang atau seperlunya, lantas campur dengan sedikit teh madu, aduk kedua bahan tersebut sampai merata lantas usapkan pada bagian permukaan wajah sampai leher, diamkan sepanjang 20 menit selanjutnya basuh sampai bersih.

Selain beberapa tips memutihkan kulit secara tradisional yang telah di jelaskan diatas, di anjurkan juga agar anda mengkonsumsi air mineral sedikitnya 8 gelas perhari berguna untuk melindungi tubuh tetap merasa lembab serta tidak kering dikarenakan kekurangan cairan. Selain anda dapat menjaga kesehatan kulit dengan cara alami, anda juga dapat menjaga kesehatan organ intim kewanitaan anda dengan cara mengatasi keputihan secara alami.

😑
☹️
😐
☺️
😍