Sifat Golongan Darah

05 July 2017 - Kategori Blog

Sifat Golongan Darah

Kamu tentu telah pernah membaca artikel Hipwee yang mengulas mengenai beberapa hal unik beberapa kelompok darah O yang ceria, kelompok darah B si penggemar kebebasan, serta kelompok darah A yang perfeksionis, kan? Nah, rasa-rasanya tidak komplit, deh, bila Hipwee tidak mengulas tentang kelompok darah paling akhir, yakni kelompok darah AB.

 

Kelompok darah AB, dapat disebut, tidak sering kita dapatkan. Dibanding dengan type kelompok darah yang lain, jumlah orang yang memiliki kelompok darah AB memanglah lebih sedikit. Di lokasi Asia, persentase orang yang beraglutinogen AB ini cuma sekitaran 7% saja. Seakan menaikkan “ke-eksklusivitas-an” mereka, beberapa type AB ini cuma bisa mendonorkan darahnya ke sesama type AB. Tetapi, mereka dapat terima transfusi darah dari semuanya type kelompok darah yang lain.

Dari sisi prevalensi serta problem transfusi darah saja, kelompok darah AB ini telah termasuk unik. Namun, kekhasan beberapa type AB ini tidak berhenti hingga di situ saja, lho. Kepribadian yang sebagian besar dipunyai oleh beberapa type AB ini buat mereka “berbeda” dari type yang lain. Sesuai sama unsur yang membentuknya, kepribadian beberapa type AB ini adalah kombinasi pada type kelompok darah A serta type kelompok darah B. Buat kamu yang memiliki rekan atau pacar bergolongan darah AB serta terasa mereka kerapkali demikian susah dipahami, hal yang kamu rasakan itu wajar, kok

😡
☹️
😐
☺️
😍

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter