Jenis Makanan Penambah Stamina Pria Dewasa

27 September 2014 - Kategori Blog

Sesungguhnya sangat banyak makanan penambah stamina pria dewasa untuk ‘bertanding’ diatas ranjang. Satu diantaranya yaitu telur serta daging. Tetapi, badan yang bugar, energik serta penuh stamina dapat juga dimiliki bagi anda yang tidak suka akan jenis makanan diatas atau bagi seorang vegetarian.

Lalu, jenis makanan apa sajakah yang baik untuk di konsumsi oleh beberapa vegetarian agar terus fit serta berstamina diatas ranjang? Dibawah ini saya sertakan beberapa jenis makanan penambah stamina pria dewasa yang bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Makanan Penambah Stamina Pria Dewasa

Berikut Jenis-Jenis Makanan Penambah Stamina Pria Dewasa

  • Pisang

Makanan pertama sebagai penambah stamina pria dewasa adalah pisang. Pisang mempunyai gabungan serat serta fruktosa atau gula alami yang bisa membantu anda memberikan energi instan serta menambah stamina dalam kurun waktu yang cukup lama.

  • Selai Kacang

Selain pisang, ada pula selai kacang. Selai kacang diakui memiliki kandungan banyak asam lemak berupa Omega-3 atau di kenal juga sebagai lemak baik yang berguna sebagai pelindung jantung, mengurangi rasa nyeri serta memberi energi untuk periode waktu yang lama karena selai kacang bisa di cerna secara perlahan.

  • Sayuran Hijau

Makanan selanjutnya yaitu sayuran berwarna hijau. Sayuran hijau mempunyai banyak serat serta kaya akan vitamin C. Serat yang ada dalam sayuran hijau dapat membuat anda terasa kenyang serta Vitamin C adalah energi yang bisa menambah nutrisi. Selain bisa ditemukan pada sayuran hijau, vitamin C dapat juga ditemukan dengan rajin mengkonsumsi jeruk. Jeruk dapat memberikan pasokan energi yang cukup besar karena bisa membersihkan tubuh dari kadar racun serta dapat menambah imunitas.

  • Oatmeal

Jenis makanan terakhir yaitu oatmeal serta beras merah. Oatmeal memiliki kandungan karbohidrat kompleks. Dengan mengonsumsi oatmeal, anda akan merasa lebih kenyang dengan waktu yang cukup lama serta bisa memberikan energi berjam-jam lamanya. Demikian pula dengan kandungan beras merah. Beras merah adalah karbohidrat kompleks yang mempunyai banyak serat serta vitamin B kompleks dan sedikit pati hingga bisa diolah dengan lambat yang akan membuat anda merasa kenyang lebih lama serta lebih perkasa.

Tetapi, jenis makanan apa pun yang anda makan bila kondisi tubuh tidak terhidrasi dengan baik atau tidak sehat, maka pada saat itu anda tidak akan merasa berstamina. Oleh karena itu janganlah lupa agar anda mengkonsumsi air dengan teratur, dikarenakan air berguna untuk menghilangkan seluruh racun yang ada dalam tubuh hingga dapat membuat tubuh menjadi lebih bugar serta sehat.

Tidak hanya mengkonsumsi beberapa makanan di atas, sebagai penunjang makanan penambah stamina pria dewasa, maka anda dianjurkan untuk memakai cara rahasia pria dewasa yaitu Tanduk Rusa Obat Kuat Herbal. Yang mana cara ini sangatlah AMAN 100% tanpa menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan herbal alami yang telah teruji khasiatnya dan telah terdaftar di Badan Kesehatan POM TR 003 202 222.

😡
☹️
😐
☺️
😍