Hubungan Seksual Pria Dan Wanita

12 June 2017 - Kategori Blog

Hubungan Seksual Pria Dan Wanita

Satu hal yang lumrah bila seorang menginginkan malam pertama merasa prima serta tidak terlupakan. Walau sekian, mesti diakui kalau terdapat beberapa aspek yang buat keadaan itu susah diraih. Tetapi di segi lain, ada langkah supaya peristiwa yang ditunggukan itu bisa jadi sebahagia serta senyaman mungkin saja.

 

Beberapa hal tidak terduga serta tidak selamanya mengasyikkan yang berlangsung pada malam pertama. Beberapa pria yang awalnya punya niat terkait sex lebih lama, nyatanya alami orgasme lebih awal. Di lain pihak, wanita yang berangan-angan meraih klimaks nyatanya telah terasa kesakitan dimuka penetrasi. Bagaimana baiknya melakukan jalinan intim untuk pertama kalinya?

Menepis Pertanyaan serta Kekhawatiran

Dibalik keceriaan, setiap pasangan tentu miliki beberapa pertanyaan serta kecemasan di fikiran mendekati malam pertama. Walau sebenarnya semuanya kekhawatiran berikut ini yang malah bakal mematikan perasaan bahagia serta kesenangan waktu lakukan jalinan intim untuk pertama kalinya. Di bawah ini yaitu sebagian pertanyaan yang kerap nampak, bersama jawabannya.

Apakah bakal merasa sakit?

Wanita yang melakukan jalinan intim pertama kalinya dapat rasakan nyeri pada vagina. Rasa sakit ini biasanya dikarenakan robeknya selaput dara waktu penetrasi. Selaput dara yaitu susunan yang mencakup beberapa atau semua jalan masuk ke vagina. Walau sekian, selaput ini mungkin telah robek tanpa ada diakui ketika lain, seperti saat mereka lakukan berolahraga yang sedikit berlebihan.

Tetapi sesungguhnya rasa sakit seringkali disebabkan oleh rasa kuatir serta cemas bakal timbulnya rasa sakit tersebut. Rasa cemas ini sesungguhnya bisa dikurangi bila semasing terasa nyaman dengan keduanya.

Foreplay yang pas bisa jadi kunci keluarnya pelumas dari vagina. Foreplay yaitu bentuk kesibukan sebelumnya penetrasi seksual, seperti mencium, memeluk, atau sex oral. Sedang pelumas berguna mempermudah penetrasi. Tanpa ada pelumas, penetrasi penis bakal menghadirkan nyeri pada vagina.

Di segi lain, pria juga baiknya lakukan penetrasi dengan perlahan. Terkecuali karna aspek psikologis, emosional, dan robeknya selaput dara, rasa sakit dapat juga dikarenakan peluang ada penyakit spesifik.

Apakah tidak keluar darah bermakna tidak perawan?

Beberapa wanita alami pendarahan yang keluar dari vagina waktu senggama, sesaat beberapa lain tidak. Tetapi hal itu tidak terkait dengan keperawanan seorang. Darah memanglah tandanya robeknya selaput dara. Tetapi seperti dimaksud diatas, selaput dara ini bisa robek sebelumnya malam pertama.

 

😑
☹️
😐
☺️
😍