Cara mengobati penyakit batuk dengan alami

23 February 2015 - Kategori Blog

Cara mengobati penyakit batuk dengan alami

Cara mengobati penyakit batuk dengan alami

Batuk adalah penyakit yang cukup menyebalkan, karena dengan adanya batuk akan dapat mengganggu aktivitas anda sehari hari. Lebih lebih jika menjelang tidur atau ada di dalam kantor maka hal tersebut akan mengganggu sekali. Nah buat anda yang sedang mengalami penyakit batuk maka harus di obati sebelum menjadi lebih parah.

Ulasan di bawah ini akan mengulas tentang cara mengobati penyakit batuk secara alami. Cara alami di sini maksutnya bukan berarti tidak menggunakan obat dari dokter namun lebih di sarankan menggunakan obat yang alami dulu jika tidak sembuh kami saranan untuk membawa ke dokter terdekat anda masing masing.

Cara alami ini bisa kita dapatkan di lingkungan kita sehari hari, beikut ini sedikit tutorialnya:

1. Jeruk nipis.

Dengan menggunakan jeruk nipis ini maka anda bisa menyembuhkan penyakit batuk yang melanda anda. Caranya anda bisa mengambil air dari jeuk nipis tersebut lalu campur dengan sedikit kecap, lalu anda minum.

Ulangi sampai anda merasa sedikit baikan, cara ini sangat ampuh dan serta sudah di pakai oleh nenek moyang dulu.

2. Air hangat

Minumlah air hangat yang bisa melegakan batu anda atau meredakan batuk anda, air hangat ini anda sediakan jangan terlalu panas dan kalau anda mau campur sedikit dengan garam dapur tapi secukupnya saja.

3. Belimbing wuluh

Untuk yag satu ini cukup mujarab, namanya belimbing wuluh. Buah ini rasanya yang asem seperti jeruk nipis, namun belimbing ini bisa kalian manfaatkan untuk mengobati batuk kalian tersebut.

Nah saya rasa sampai di sini dulu untuk ulasan di atas dan semoga ulasan di atas menjadi ulasan yang bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih atas kunjungnya di blog ini. Dan jangan lupa berbagi dengan yang lainya. Terima kasih.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter