Cara Menghilangkan Bau Pada Sepatu

06 July 2017 - Kategori Blog

Cara Menghilangkan Bau Pada Sepatu

Sepatu bau di pengaruhi oleh iklim, keadaan badan, rutinitas si pengguna, serta keadaan fisik sepatu tersebut. Iklim tropis dengan kelembaban hawa tinggi seperti di Indonesia buat lingkungan didalam sepatu juga cepat beralih jadi lembap serta hangat. Keadaan itu jadi makin kronis bila Anda termasuk juga orang yang gampang berkeringat, terlebih di kaki, apabila Anda mempunyai rutinitas jelek sekitar penggunaan sepatu. Sedang keadaan fisik sepatu meliputi bahan serta strukturnya yang memastikan keringanan sepatu bernapas. Untuk menyingkirkan bau kaki di sepatu, ke empat aspek itu butuh Anda perhatikan

 

Langkah menyingkirkan bau kaki pada sepatu

Bau kaki pada sepatu dibuat oleh bakteri yang berhubungan dengan keringat. Keadaan lembap serta hangat didalam sepatu begitu pas untuk bakteri untuk tumbuh serta menghasilkan bau menyengat. Kaus kaki yang dipakai lebih dari satu hari serta penggunaan sepatu yg tidak dirotasi buat bau sepatu makin tajam karna penimbunan bau tanpa ada jeda yang cukup.

Di bawah ini delapan langkah menangani sepatu bau :

Mengeringkan sepatu. Simpan sepatu diluar tempat tinggal serta biarlah sampai kering. Beberapa sepatu dapat dijemur dibawah cahaya matahari segera, namun beberapa yang lain cuma dapat diangin-anginkan supaya tidak mengakibatkan kerusakan berbahan. Baca panduan perawatan sepatu Anda.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter