Cara Menggunakan Tisu Magic

10 June 2017 - Kategori Blog

Cara Menggunakan Tisu Magic

Bagaimana caranya memakainya? Apanya yang ajaib?

Sama dengan umumnya orang, saya cuma dapat menebak-nebak peranan tisu mejik ini. Dengar-dengar, tisu ini mampu perpanjang saat ereksi penis. Kok dapat? Saya makin penasaran.

 

Setiap saat googling menggunakan keyword ” tissue magic ” serta beragam macam dari frasa ini, yang nampak jadi video YouTube seseorang gadis cilik asal Pakistan kelewat semangat menunjukkan trick sulap memakai tisu, air serta satu bola. Video sulap berikut ini biang kerok yang menggagalkan saya mencari tahu peranan dari tisu mejik. Saya lagi lagi : setiap saat googling.

Saya baru tahu terakhir, nyatanya sangat banyak beberapa merk tisu mejik, dari yang popular sampai kurang populer. Oleh karena itu, saya mengambil keputusan menjajal tiga type product berbarengan pasangan saya, yang bakal saya sebut D karna 1) itu inisial namanya ; serta 2) utama memanggil insial saja mengingat sensitifnya tema sejenis ini. Karena malu beli tisu ini di kehidupan riil, saya pesan lewat internet memakai akun D. Dua hari lalu, tisu-tisu ini tiba dirumah berbarengan perlengkapan masak untuk bekal berkemah.

Kami begitu semangat coba merk yang pertama, The Black Parade. Kemasannya menghadirkan photo hitam putih seseorang wanita serupa aktris Natalie Portman kenakan gaun kemben. Berdasar pada nama mereknya, kami pernah menginginkan bisa tisu berwarna hitam yang lepek karena tetesan air mata bocah emo yang menggunakan eyeliner bebrapa saat SMP masa 2007-an. Nyatanya sesudah di buka, kami cuma temukan tisu warna putih yang sedikit lembab.

Di kotaknya tertulis kalau product ini memiliki kandungan antiseptik serta cuma bermanfaat sekali gunakan. Label instruksinya menerangkan kalau tisu ini mesti digosok-gosokkan ke, hmm… alat vital yang berkaitan, lantas biarlah sepanjang tiga hingga lima menit. Beberapa bahan yang terdapat yaitu H2O, Etanol, Pewangi, ditambah ” Bahan Aktif Yang lain. ” Tidak ditulis kapan tepatnya tisu ini mesti dipakai, jadi kami tunggulah sampai kami terangsang. Sesudah foreplay, barulah tisu kami pakai.

Tak ada yang merasa tidak sama, serta aromanya lumayan enak. Problemnya, sesudah menanti 3-5 menit, D harus ngapain? Kami menanti sebentar, namun karna canggung, kami segera mulai intercourse. Saya menanti sensasi yang tidak sama, namun tidak kunjung datang. Lama pasangan saya bertahan diatas ranjang juga normal seperti umum.

 

😑
☹️
😐
☺️
😍

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter