Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

25 September 2014 - Kategori Blog

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami – Mempunyai kulit yang putih serta bersih adalah impian bagi banyak orang, baik itu wanita maupun pria. Tetapi, untuk setiap wanita mempunyai kulit putih kelihatannya suatu keharusan, karena dengan mempunyai kulit yang putih seseorang akan kelihatan lebih cantik serta menarik. Ditambah lagi untuk beberapa wanita yang memanglah mempunyai pekerjaan yang dituntut memiliki wajah dan penampilan yang cantik, jadi untuk memperoleh kulit yang putih mereka rela menggunakan banyak cara.

Bila pada awalnya mempunyai kulit putih bersih lalu kemudian beralih menjadi agak gelap itu dikarenakan oleh banyak hal, seperti bila memeiliki pekerjaan lapangan, waktu pagi hari mungkin saja cahaya matahari dapat berguna untuk kesehatan kulit. Namun bila sudah siang hari, cahaya martaharipun akan semakin terik jadi hanya dapat membakar kulit serta membuat kulit jadi hitam. Dari kejadian itulah mereka mulai mencari cara memutihkan kulit secara cepat, namun dengan menggunakan obat maupun krim yang mempunyai kandungan zat kimia.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Hasil dari pemakaian krim maupun obat pemutih memanglah cukup baik, tetapi tidak baik bagi kesehatan, karena lama kelamaan nanti dapat menyebabkan permasalahan pada kesehatan. Oleh karenanya cara memutihkan kulit secara alami adalah jalan yang benar-benar baik untuk anda bila memanglah ingin mempunyai kulit yang putih bersih alami. Saat ini Kios Herbal akan memberi informasi mengenai tips cara memutihkan kulit secara alami yang aman untuk anda lakukan. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak dibawah ini

Berikut  Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

1. Memakai Susu

Mulai sejak lama susu dipercaya dapat memutihkan kulit, bahkan pribahasa mandi susu telah ada zajam dulu. Tetapi mungkin saja untuk beberapa orang, melakukan terapi mandi susu ini akan sedikit ribet, namun anda tidak perlu khawatir karena, ada cara yang lebih mudah untuk melakukannya yaitu dengan menuangkan sebagian tetes susu pada kain bersih pencuci muka, kemudian gosokan di wajah serta kulit secara merata. Selain cara ini berguna untuk memutihkan kulit, hal ini juga dapat menyingkirkan sel kulit mati yang menghasilkan kulit putih bersih dan cerah.

2. Memakai Buah Tomat

Buah Tomat mempunyai kandungan vitamin C cukup banyak sehingga berguna untuk membantu memutihkan kulit. Cara memutihkan kulit menggunakan buah tomat itu sendiri sangatlah mudah, anda hanya perlu memarut tomat segar tersebut lalu menambahkan 2 hingga 3 tetes air putih serta perasan lemon dan dengan tambahan sedikit tetesan air bunga mawar. Selanjutnya campurkan dan aduk semua bahan itu hingga merata dan apabila sudah selesai dengan proses tersebut, usapkan bahan yang telah dibuat tadi pada bagian wajah dan leher. Diamkan kurang lebih selama 15 menit dan selanjutnya bilas wajah tersebut dengan air bersih.

3. Memakai Jeruk Nipis serta Putih Telur

Jeruk nipis di kenal sebagai bahan untuk mengencangkan kulit wajah, dan juga berguna untuk memutihkan kulit wajah. Caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu mencampurkan perasan jeruk nipis dengan sedikit putih telur, selanjutnya anda oleskan di bagian wajah atau dapat juga digunakan sebagai masker wajah. Kemudian tunggulah hingga mengering dan setelah itu silahkan bilas wajah anda dengan air bersih. Lakukanlah cara tersebut dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Memakai Kentang

Sudah sejak lama kentang dipercaya dapat memutihkan kulit, cara memutihkan kulit dengan kentang sangatlah mudah. Parut satu kentang dengan menambahkan satu sendok teh madu. Campurkan kedua bahan tersebut hingga merata kemudian usapkan di bagian wajah dan leher. Diamkan selama kurang lebih 20 menit lalu basuh menggunakan air bersih.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan tentang cara memutihkan kulit secara alami. Untuk hasil yang lebih maksimal, anda bisa menggabungkan cara diatas dengan memakai Sabun Mahkota Indah yang terbuat dari 100% bahan alami tumbuhan yang AMAN untuk digunakan.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter