Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

28 September 2014 - Kategori Blog

Cara memperbesar payudara secara alami – Hampir semua wanita senantiasa menginginkan mempunyai payudara yang besar serta berisi. Biasanya kaum wanita merasa lebih seksi serta percaya diri bila mempunyai ukuran payudara yang besar. Untuk mencapainya tujuan tersebut, mereka banyak yang rela menempuh bermacam cara, dari mulai cara medis sampai cara alami.

Untuk yang mereka yang mempunyai uang banyak, lebih condong memilih cara mudah yaitu medis, dengan cara melakukan operasi. Walau memiliki resiko besar pada kesehatan tetapi ada banyak yang rela melakukannya. Hal semacam ini menunjukkan bahwa ada banyak kaum wanita yang rela melakukan apa pun untuk tampak cantik serta seksi. Walau sebenarnya ada banyak cara alami dan aman untuk memperbesar payudara yang dapat di tempuh. Beberapa cara itu layak untuk dicoba lantaran memakai beberapa bahan alami yang dapat kita jumpai dirumah. Lebih jelasnya, anda simak dibawah ini.

pembesar payudara

Berikut Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Cara memperbesar payudara secara alami dari dalam

1. Mengkonsumsi Kacang Kedelai

Kacang kedelai sangat berguna untuk asupan dalam memperbesar payudara. Kandungan alami estrogen yang ada pada kedelai dapat memenuhi keperluan hormon estrogen tubuh hingga sangatlah berguna untuk memperbesar payudara anda.

2. Mengkonsumsi Susu

Hampir sama dengan kedelai, susu juga kaya dengan kandungan alami strogen hingga bila dikonsumsi dengan teratur sangat baik untuk payudara anda.

3. Mengkonsumsi Jenis Kacang-kacangan

Hampir dari semua jenis kacang-kacangan mengandung zat besi serta serat. Dan yang paling penting adalah kacang-kacangan tersebut dapat menambah hormon estrogen yang ada dalam tubuh di mana hormon ini mempunyai fungsi utama untuk perkembangan payudara.

4. Mengkonsumsi Rempah-Rempah

Tidak hanya bahan-bahan diatas saja, jenis rempah-rempah seperti jahe, cengkeh, lada, kunyit, serta oregano juga sangatlah baik sebagai cara memperbesar payudara secara alami. Oleh karena itu biasakan untuk memperbanyak bahan-bahan tersebut pada masakan anda untuk perkembangan payudara anda.

5. Obat Herbal Mumtaza Cream 

Pembesar payudara yang dibuat dari bahan alami tumbuhan sehingga aman untuk digunakan, tidak menyebabkan efek samping tidak seperti obat pembesar payudara lainnya yang sering anda temukan di pasaran dengan kandungan bahan zat kimia. Banyak manfaat yang diberikan oleh Obat herbal Mumtaza Cream ini, diantaranya adalah: Dapat membantu pembesaran payudara, merangsang dan menstabilkan hormon payudara, mengobati gangguan hormon dan lainnya.

Cara memperbesar payudara secara alami dari luar

1. Minyak Ikan

Minya ikan sangatlah baik untuk dijadikan obat oles untuk memijat payudara anda. Caranya yakni dengan mengoleskan minyak ikan pada payudara sesudah mandi sembari di urut-urut. Kerjakan hal semacam ini dengan teratur hingga memperoleh hasil yang diinginkan.

2. Bawang Merah, Kunyit, serta Madu

Caranya yakni dengan mencampurkan bawang merah bersama kunyit bubuk serta madu agar nampak seperti cream. Setelah itu usapkan cream tersebut sembari memijat payudara setelah itu diamkan sepanjang 30 menit. kerjakan dengan teratur hingga terlihat hasilnya.

3. Putih Telur

Caranya yakni dengan mengoleskan putih telur pada saat malam hari waktu anda akan tidur sembari di urut-urut, biarlah sampai semalaman. Saat pagi harinya cucilah dengan air hangat sembari mengurut-urut melingkar. Kerjakan dengan teratur supaya akhirnya optimal.

Itulah cara memperbesar payudara secara alami, gabungkan cara keduanya baik cara dalam maupun cara luar yang sudah dijelaskan diatas. Hasilnya tergantung pada usaha dan disiplin anda dalam melakukannya. Bila dalam pengerjaannya tidak disiplin, maka hasilnyapun tidak akan maksimal. Setelah anda berhasil mencobanya, sebaiknya anda beritahu pasangan anda tentang jenis makanan penambah stamina pria dewasa agar pasangan anda tampil lebih energik pada saat diatas ranjang.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter