Cara Membuat Minyak Lintah

10 June 2017 - Kategori Blog

Cara Membuat Minyak Lintah

Ada cara-cara buat minyak lintah. Kesempatan ini Saya bakal menuliskannya kembali lewat situs (blog) Minyak Lintah ini yang aslinya ditulis oleh sebagian teman dekat blogger, lalu diambil kembali serta dirangkum hingga jadi sebagian versus langkah dalam buat minyak lintah.

 

Langkah buat minyak lintah pertama :

Sediakan bahan paling utama untuk buat minyak lintah yakni sebagian lintah yang dapat kita mencari di rawa rawa atau beli segera ke penjual lintah. Sediakan juga tempat pengorengan atau logam apa saja yang utama cepat panas bila terserang cahaya matahari. Setelah itu simpanlah lintah-lintah yang sudah disiapkan tadi dalam wajan penggorengan. Kemudian jemur ditempat yang terserang matahari segera. Biarlah saja sampai-lintah itu meleleh serta jadi minyak.

Langkah buat minyak lintah ke dua :

Langkah buat minyak lintah ini berdasar pada info dari situs (blog) Kamis Sore yang mana resepnya yaitu dengan langkah mempersiapkan buah kelapa tua, lantas kelapa itu di beri lubang seumpamanya lintah dapat masuk. Setelah itu input 7 ekor lintah kedalam kelapa itu, lantas tutup lubang itu dengan kain kasa, hingga ada hawa masuk namun si lintah tidak dapat keluar. Taruh kelapa itu lebih kurang sepanjang 1 bln. pada tempat yang teduh. Nah, kelak didalam kelapa, mereka lapar serta pada akhirnya mengonsumsi sesama rekan hingga tersisalah satu ekor lintah terkuat. Setelah itu dia bakal mengonsumsi kelapa. Sesudah sebulan, mengeluarkan lintah itu dengan memecahkan kelapa itu dengan hati-hati. Disamping itu sediakan juga seng atau bahan logam yang telah dijemur di panasnya matahari. Letakan lintah tersebut di seng itu dengan posisi dimiringkan. Sediakan juga wadah untuk menuangi minyak lintah. Waktu lintah diletakkan di seng panas, jadi minyak bakal keluar serta masuk ke wadah. Saat ini kita telah miliki minyak lintah serta siap dipakai.

Langkah buat minyak lintah ke tiga :

Ambilllah 2 ekor belut, lantas dipotong kepalanya, ambillah kepalanya saja. Panggang ke-2 kepala belut itu diatas api hingga hangus serta jadi arang. Lantas digerus hingga jadi bubuk yang begitu halus. Siapkan juga 10 s/d 20 ekor lintah serta sebagian pucuk benalu cemara. Setelah itu tumbuk benalu itu. Lantas tumbukan itu disaring serta di ambil sarinya saja, lebih kurang seperempat cangkir. Campur bahan itu dengan bubuk kepala belut tadi. Berikan juga dengan sedikit minyak kelapa hijau atau minyak kemiri. Setelah itu aduk hingga rata, lantas campur lintah tadi serta aduk hingga rata, lantas dipendam. Pakai bahan ramuan berminyak ini untuk mengurut penis. Langkah mengurutnya dari atas ke pucuk penis yakni mengurut alami penurunan. Lama pengurutan lebih kurang 10 menit. Kerjakan langkah tersebut hingga sebulan penuh, umumnya akhirnya telah terlihat serta memuaskan, buat penis bakal makin jadi membesar serta kuat.

Langkah buat minyak lintah keempat :

Untuk langkah buat minyak lintah setelah itu, siapkan minyak kelapa asli yang umumnya di buat dengan tradisional, atau bila tidak ingin repot, belilah minyak VCO. Siapkan juga 7 ekor lintah hidup, dapat di cari atau beli ke panjual lintah. Langkahnya, taruh minyak terebut kedalam botol gelas sisa minuman, lantas input lintah kedalam botol itu serta ditutup rapat. Jemurlah botol itu untuk mempercepat sistem pembuatan minyak lintah, atau dapat pula disimpan saja sepanjang satu minggu. Serta saat ini minyak lintah telah siap dipakai untuk mengurut

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter