Cara Membuat Badan Berisi

10 June 2017 - Kategori Blog

Cara Membuat Badan Berisi

Pada prinsipnya ada sebagian orang yang kesusahan menambah berat tubuh walau telah menaikkan jumlah makannya. Untuk menambah berat tubuh ideal dapat dikerjakan dengan menaikkan massa otot bukannya lemak badan.

 

Menambah bobot badan bukanlah bermakna tingkatkan konsumsi lemak. Menambah jumlah lemak malah buat badan jadi tidak sehat. Menambahnya lemak pada badan sama berarti dengan konsumsi daya semakin banyak dari yang diperlukan badan untuk memenuhi kesibukan keseharian.

Untuk buat badan jadi ideal dibutuhkan juga latihan angkat bebean yang dapat meninggkatkan massa otot. Di bawah ini panduan menaikkan massa otot kurun waktu 2-3 minggu.

  1. Lebih frekwensi makan jadi 5-6 kali dengan jumlah tengah. Upayakan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta jauhi juga junk food. Telah di ketahui kalau junk food bisa menaikkan lemak tidak sehat serta memperlambat metabolisme badan hingga badan bekerja dengan tidak sehat.
  2. Sesudah latihan angkat beban selekasnya mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan karbohidrat serta protein. Hal semacam ini berperan untuk menukar glycogen atau gula dalam otot yang habis waktu latihan. Sesaat protein diperlukan untuk kembalikan otot yang ‘rusak’ karena latihan berat.
  3. Mengkonsumsi real food (bukanlah suplemen) optimal 1 jam sesudah latihan.
  4. Mengkonsumsi multivitamin, terlebih vitamin B yang begitu menolong sistem mengolah nutrisi yang kita makan. Sia-sia saja apabila Anda banyak makan namun tidak dapat diolah dengan baik oleh badan.
  5. Kerjakan latihan beban sepanjang 1 jam serta kurangi latihan kardio. Janganlah latihan lebih dari 1 jam sebab bakal menggunakan kalori Anda. bagaimanapun Anda tetaplah memerlukan kalori untuk bangun otot-otot Anda. Latihlah otot yang sama lebih dari 2 kali dalam satu minggu.
  6. Telah ikuti 9-12 set per otot per session. Janganlah melatih otot chest dengan semua alat di gym dengan anggapan makin komplit makin baik. Pakai cuma 3-4 alat semasing sekitaran 3-4 set serta pakai basic compound movement saja. No Isolation Movement.
  7. Kerjakan 6-8 reps, tidak bisa hingga 12 reps. 6-8 reps tuh telah failure.
  8. Pakai negatif reps. Sesudah failure, dibantu oleh rekan/spotter untuk angkat, serta kita tahan untuk turunnya. Macamkan negatif reps ini sepanjang 2-3 minggu sekali.
  9. Telah memakai High Intensity Training untuk latihan beban. Yang berarti, istirahat pendek antar set, sekitaran 1. 5–2 menit. Serta angkat beban seberat mungkin saja. Umpamanya, untuk tinggi tubuhnya sekitaran 160-165 cm baiknya kerjakan bench press lebih dari 10 kg di kiri kanan. Beban yang cuma sekitar 10 kg akan tidak dapat menambah saat otot Anda. Kejar tujuan minimum 25-30 kg kiri kanan. Bila belum dapat, naikkan perlahan tiap-tiap minggu hingga Anda dapat, bila butuh, minta pertolongan rekan.

 

😡
☹️
😐
☺️
😍