Cara Membesarkan Penis Dengan Alami

24 September 2014 - Kategori Blog

Cara membesarkan penis dengan alami – Penis secara biologi yaitu berguna sebagai alat pembuangan dari sisa-sisa saluran metabolisme yang berbentuk cairan (urinasi) serta juga sebagai alat bantu reproduksi. Penis dimiliki oleh setiap mamalia sebagai ciri paling utama jenis kelamin jantan. Organ dengan manfaat sama dari hewan anggota divisio lain terkadang disebut penis meskipun dengan cara tekhnis tidaklah seperti penis pada mamalia.

Pada sebagian kaum pria yang ingin membesarkan penisnya sering kali mereka menggunakan jasa pijat alternatif seperti contoh yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat yakni ahli pijat Mak Erot hehehe. Namun langkah seperti ini sesungguhnya tidak baik buat anda yang ingin mempunyai penis yang besar. Kata pepatah mengatakan “Proses yang instan pasti memiliki resiko”, di sini kami ingin berbagi informasi dengan anda mengenai Cara Membesarkan Penis Dengan Alami. Mendengar kata alami, tentunya berhubungan dengan tumbuh-tumbuhan atau ramuan alami dengan kata lain bukanlah obat-obatan yang mengandung banyak zat kimia. satu diantara tumbuhan yang bisa membesarkan penis anda yaitu daun jarak. Daun jarak telah di percaya sejak dahulu jaman nenek moyang kita, ini sangatlah berguna untuk membesarkan penis. Bagi anda yang ingin mencoba membesarkan penis dengan daun jarak, silahkan simak lebih jauh penjelasannya dibawah ini.

Berikut Persiapan Cara Membesarkan Penis Dengan Alami

cara memperbesar penis

Persiapan bahan :

  • Daun jarak pagar dan gagangnya sebanyak 10 lembar
  • Daun jeruk purut sebanyak 10 lembar dan jeruknya

Cara membuatnya yaitu :

  • Tumbuk serta daun jarak pagar serta gagangnya sampai halus, lalu masukan pula daun jeruk purut dan lanjutkan proses menumbuk, setelah itu silahkan tambahkan 50 ml air serta perasan jeruk purut 1-2 buah, silahkan anda peras bahan-bahan tersebut dengan menggunakan kain yang bersih. Air perasan itu yang nantinya akan dipakai untuk cara membesarkan penis.
  • Ramuan pembesar penis tersebut hanya bisa anda pakai selama 5 kali penggunaan. Nantinya anda bisa menambahkan lagi hanya dengan menaikkan jumlah bahan sesuai dengan kelipatan-nya. Contohnya untuk 10 kali penggunaan, anda bisa menambahkannya menjadi 20 lembar daun jarak serta gagangnya, serta 20 lembar daun jeruk purut dengan 100 ml air, dan seterusnya.
  • Bila anda memiliki tanaman jarak pagar di rumah, silahkan anda ambil getahnya untuk dioles-oleskan ke penis anda. Atau ketika anda menuai daunnya, pasti sangat banyak getah yang keluar, anda dapat menyimpan getah itu lalu menambahkannya ke dalam ramuan pembesar penis tersebut. Langkah tersebut dapat membuat ramuan semakin bagus atau mujarab.

Langkah penggunaannya :

  • Langkah penggunaannya sangatlah gampang, pertama kerjakan dahulu Pemanasan Penis sepanjang 2-3 menit lalu berikan air perasan tadi ke semua permukaan penis, ulangilah olesan tadi selama 3-4 kali, lalu diamkan sepanjang 5-10 menit.
  • Kemudian kerjakan Pemijatan Penis sepanjang 15-20 menit. Untuk langkah ini, anda dapat memakai minyak kelapa sebagai pelumas.
  • Akhiri pemijatan dengan melakukan kembali tehnik Pemanasan sepanjang 2-3 menit. Sesudah selesai anda bisa bersihkan penis dan keringkan.

Jika anda menginginkan hasil yang lebih maksimal, cepat dan 100% aman tanpa efek samping, anda bisa memilih cara membesarkan penis dengan alami menggunakan Enlargement Oil yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan senantiasa aman dan sehat untuk anda gunakan.

😡
☹️
😐
☺️
😍