Al-Khair Siwak Pembersih Gigi

Rp 20.000

Rp 12.000

Al-Khair Siwak Pembersih Gigi Reviewed by kiosherbalku on . This Is Article About Al-Khair Siwak Pembersih Gigi

Al-Khair Siwak Pembersih Gigi Siwak berarti satu kayu yang digunakan untuk menggosok-gosok gigi. Siwak yaitu satu perkara yang disyari’atkan, yakni dengan memakai batang atau seumpamanya, yang digunakan untuk bersihkan gigi serta gusi dari kekuning-kuningan serta bau Bersiwak yaitu termasuk juga dari sisi dari sunnah beberapa Rasul, seperti hadits dari Abu… Selengkapnya »

Rating: 5.0
    Order via SMS

    6285710240471

    Silahkan Hubungi Kami Untuk Panduan Order
    Kode Produk:
    Stok Tersedia
    Detail Produk
    04-05-2017

    Al-Khair Siwak Pembersih Gigi

    Siwak berarti satu kayu yang digunakan untuk menggosok-gosok gigi. Siwak yaitu satu perkara yang disyari’atkan, yakni dengan memakai batang atau seumpamanya, yang digunakan untuk bersihkan gigi serta gusi dari kekuning-kuningan serta bau Bersiwak yaitu termasuk juga dari sisi dari sunnah beberapa Rasul, seperti hadits dari Abu Ayyub ra : ” Ada empat hal yang termasuk juga dari sunnah beberapa Rasul ; Menggunakan wangi-wangian, menikah, bersiwak serta malu. ” (HR. Ahmad serta Tirmidzi).

    Siwak al-khair alami terbuat dari pohon Peelu (Salvadora persica)

    untuk melindungi kebersihan komplit gigi serta mulut.

    Serat siwak tak berjatuhan saat digunakan

    Siwak memiliki serat yang lembut berbentuk basah

    Mempunyai rasa Lime

    Dari riset tunjukkan kalau kayu siwak (Salvadora persica) memiliki kandungan beberapa bahan kimiawi yang berguna untuk menghimpit kesibukan mikrobial serta menghalangi pertumbuhannya. Riset daya hambat kayu siwak (Salvadora persica) pada perkembangan bakteri Streptococcus mutans yang patogen pada mulut, bisa tunjukkan kekuatan kayu siwak sebagai satu diantara alternatif zat antibakterial yang memanglah semestinya diperkembang sebagai komoditas oral cleaner piranti (alat pembersih mulut) yang higinis serta efisien dalam menghindar periodontal disease. Riset pada Staphylococcus aureus yang disebut patogen pada saluran pernafasan, kulit serta luka dapatlah tunjukkan kalau kayu siwak tidak cuma efisien sebagai komponen antibakterial mulut, tetapi juga efisien sebagai antibakterial yang mempunyai spektrum lebih luas.

    Tags: ,

    There are no comments yet, add one below.

    Berikan Komentar/Review Anda

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

    Produk Terkait

    Produk Lainnya