Propolis Diamond Obat segala Macam Penyakit

Kategori: Propolis | 62 Kali Dilihat
Propolis Diamond Obat segala Macam Penyakit Reviewed by kiosherbalku on . This Is Article About Propolis Diamond Obat segala Macam Penyakit

Propolis Diamond Obat segala Macam Penyakit Propolis Diamond adalah product kesehatan yang terbuat dari Propolis New Zealand yang begitu baik untuk kesehatan. Diamond Propolis dapat menolong tingkatkan ketahanan badan, hingga tak gampang terkena penyakit. Propolis dengan cara kimiawi tersusun dari kombinasi getah yang keluar dari kulit batang kelompok pinus serta‚Ķ Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 1.200.000 Rp 800.000
Order via SMS

6285710240471

Silahkan Hubungi Kami Untuk Panduan Order
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.7 Kg
28-08-2017
Detail Produk "Propolis Diamond Obat segala Macam Penyakit"

Propolis Diamond Obat segala Macam Penyakit

Propolis Diamond adalah product kesehatan yang terbuat dari Propolis New Zealand yang begitu baik untuk kesehatan. Diamond Propolis dapat menolong tingkatkan ketahanan badan, hingga tak gampang terkena penyakit.

Propolis dengan cara kimiawi tersusun dari kombinasi getah yang keluar dari kulit batang kelompok pinus serta tunas daun dengan cara alami. Lebah madu lalu menyatukan serta mencampurkannya dengan zat hasil sekresi dari kelenjar air liur mereka hingga dengan cara sistem kimiawi terbentuklah zat yang dikatakan sebagai Propolis.

Lebah memakai Propolis untuk menambal sarang serta melapisi beberapa sel sarang mereka. Propolis begitu bermanfaat membuat perlindungan sarang serta larva dari serangan bakteri, virus, jamur dan musuh-musuh lebah yang lain. Karenanya ada propolis bikin sarang lebah jadi begitu steril hingga Madu serta sarang lebah tetaplah utuh walaupun dalam kondisi begitu lembab meskipun.

Cara Penggunaan

Untuk melindungi kesehatan : buka paket, teteskan 5 tetes kedalam gelas diisi 300-350 ml air, lantas minum butuhkan, satu hari dapat diulang sampai 3x minum.
Untuk keadaan yang tengah sakit : dapat dikonsumsi dengan kombinasi 7-10 tetes kedalam gelas diisi air putih, dapat diulang sampai 4x minum.
Untuk luka luar dapat diteteskan atau dioles-oleskan saja di bagian yang luka.
Bisa diminum sesuai sama keperluan anda, Akan tidak mengakibatkan over dosis.
Dapat digabungkan dengan madu asli, bisa dikonsumsi berbarengan dengan obat dokter, tetapi baiknya selisih 1 jam sebelumnya atau setelah minum obat dokter.
Hati-hati pemakaian untuk wanita hamil, bayi di bawah usia 2 th. serta manula 60 tahuun, optimal 2 tetes 2 kali satu hari atau tanyakan terlebih dulu sebelumnya mengkonsumsi.

*) Propolis tak ada kadaluarsanya lantaran propolis akan tidak rusak serta hilang khasiatnya apabila disimpan bertahun-tahun, asal dengan catatan disimpan dengan benar. Diamond Propolis telah tercatat di BPOM RI dengan no : POM. TI. 064621021.

 

Pengunjung Juga Mencari :

  • propolis diamond

Tags: , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter