Moment Brazilian Propolis Nano Mint 5 btl@10 ml

Kategori: Obat Segala Macam Penyakit | 38 Kali Dilihat
Moment Brazilian Propolis Nano Mint 5 btl@10 ml Reviewed by kiosherbalku on . This Is Article About Moment Brazilian Propolis Nano Mint 5 btl@10 ml

Moment  Brazilian Propolis Nano Mint 5 btl@10 ml PROPOLIS BPOM NO : POM TR 133673951 Event Propolis Mint Kandungan product : FLAVONOID PROTEIN VITAMIN MINERAL Product Propolis Mint : Menurut sejarahnya Propolis datang dari kata Yunani yang dengan cara harfiah terbagi dalam kata Pro yang berarti Pertahanan serta Polis yang… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 400.000 Rp 320.000
Order via SMS

6285710240471

Silahkan Hubungi Kami Untuk Panduan Order
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.5 Kg
02-02-2016
Detail Produk "Moment Brazilian Propolis Nano Mint 5 btl@10 ml"

Moment  Brazilian Propolis Nano Mint 5 btl@10 ml
PROPOLIS

BPOM NO : POM TR 133673951
Event Propolis Mint

Kandungan product :

FLAVONOID
PROTEIN
VITAMIN
MINERAL

Product Propolis Mint :
Menurut sejarahnya Propolis datang dari kata Yunani yang dengan cara harfiah terbagi dalam kata Pro yang berarti Pertahanan serta Polis yang ini berarti Kota. Hingga makna bebasnya yaitu Sistem Pertahanan Kota.

Propolis sendiri yaitu satu bahan kombinasi kompleks yang terbagi dalam malam, resin, balsam, minyak serta polen yang dibuat lebah dari pucuk daun, getah atau product botanical yang lain. Pada intinya propolis dipakai untuk menambal serta menstrerilkan sarang. Oleh oleh karena itu kenapa propolis disebutkan berbentuk disinfektan yang melindungi sarang dari serangan serangga, bakteri, jamur serta parasit yang lain.

Propolis memiliki kandungan unsur-unsur :
Flavonoid : 1 tetes propolis setara dengan flavonoid yang dibuat oleh 500 buah jeruk. Protein : ada 16 type asam amino didalamnya. Vitamin : Memiliki kandungan semuanya vitamin terkecuali vitamin K. Mineral : Memiliki kandungan nyaris semuanya mineral terkecuali sulfur.

Keterangan kandungan Product :
Flavonoid

Propolis Mint memiliki kandungan unsur paling utama yakni Flavonoid. Flavonoid yaitu pigmen warna pada tumbuhan yang mempunyai kekuatan untuk melawan penyakit pada tumbuhan. Menurut Indian Journal of Pharmacology (2001, 33 : 2-16) sebagian dampak farmakologi serta biokimia dari flavonoid yaitu :

Mempunyai kesibukan pada sistem syaraf pusat dengan komponen yang mirip anti-anxietas.
Mempunyai kesibukan melakukan perbaikan kemampuan jantung.
Mempunyai kesibukan menurunkan kandungan lemak didalam badan.
Pada saluran pencernaan mempunyai kesibukan sebagai Anti-tukak lambung serta hepatoprotektor (membuat perlindungan sel hati).
Anti-oksidan.
Kesibukan Anti-Inflamasi (anti radang).
Kesibukan Anti- Neoplasma (tumor/kanker).
Melindungi elastisitas serta permeabilitas dinding pembuluh darah.
Kesibukan Anti-mikroba (bakteri, virus, jamur).
Mempunyai kesibukan regulasi pada hormone serta enzyme pada badan kita.

Ketidaksamaan Propolis Mint di banding dengan Propolis yang lain :

Datang dari Green Brazilian Propolis, yang disebut propolis paling baik didunia di mana satu diantaranya karenamengandung Flavonoid serta Artreptilin C.
Sistem pemrosesannya memakai tehnologi Nano, di mana bakal diperoleh propolis murni dengan molekul yang kecil hingga lebih gampang diserap oleh badan. Diluar itu, molekul besar yang memiliki resiko tinggi mengakibatkan reaksi alergi, bisa diminimalkan.
Dikemas di dalam botol kaca hingga tak gampang terkontaminasi serta tak terkena dengan cahaya matahari segera.
Rasa Mint yang ditambahkan bisa tingkatkan rasa serta manfaat dari propolis tersebut.

Cara Penggunaan :
Teteskan Propolis Mint dalam 1/3 gelas air putih, lalu diaduk (Janganlah menggunakan sendok dari logam, lantaran propolis bakal menmpel ke logam itu) atau gelas digoyangkan sebagian waktu supaya bercampur, lantas diminum. Janganlah memakai air putih sangat panas, serta janganlah yang sangat dingin. Manfaatkanlah air hangat atau air putih umum.
Anak-anak : 3-4 tetes sekali minum, 2-3 kali satu hari.
Dewasa : 5-9 tetes sekali minum, 3-4 kali satu hari.

Tags: ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter