Madu Jamurat 100 Ml

Kategori: Obat Asam Urat | 33 Kali Dilihat
Madu Jamurat 100 Ml Reviewed by kiosherbalku on . This Is Article About Madu Jamurat 100 Ml

Madu Jamurat 100 Ml Jamurat Asam urat yaitu penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang datang dari sisa makanan yang kita mengkonsumsi. Purin sendiri yaitu zat yang ada dalam tiap-tiap bahan makanan yang datang dari badan makhluk hidup. Dengan kata lain, pada badan makhluk hidup ada zat purin, lantas lantaran… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 85.000 Rp 60.000
Order via SMS

6285710240471

Silahkan Hubungi Kami Untuk Panduan Order
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.2 Kg
25-04-2017
Detail Produk "Madu Jamurat 100 Ml"

Madu Jamurat 100 Ml

Jamurat

Asam urat yaitu penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang datang dari sisa makanan yang kita mengkonsumsi. Purin sendiri yaitu zat yang ada dalam tiap-tiap bahan makanan yang datang dari badan makhluk hidup. Dengan kata lain, pada badan makhluk hidup ada zat purin, lantas lantaran kita mengonsumsi makhluk hidup itu, jadi zat purin itu beralih ke pada badan kita. Beragam sayuran serta buah-buahan juga ada purin. Purin juga dibuat dari hasil perusakan beberapa sel badan yang berlangsung dengan cara normal atau lantaran penyakit spesifik. Umumnya asam urat menyerang pada lanjut usia, yang di sebabkan bertumpuknya bahan purin ini.

Sakit asam urat adalah akibatnya karena mengkonsumsi zat purin yang berlebihan. Purin di proses badan jadi asam urat, namun bila kandungan asam urat berlebihan, ginjal tak dapat mengeluarkannya hingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Mengakibatkan sendi merasa nyeri, linu, bengkak serta meradang.

Manfaat Jamurat

Faedah manfaat jamurat diantaranya seperti berikut :

menolong meredakan asam urat,

nyeri sendi, dan

sakit otot pinggang.

Komposisi Jamurat

– Centella asiatica herba

– Andrographis paniculata

– Zingiber officinale rhizome

– Sonchus arvensis

Ketentuan Minum Jamurat

1-2 sendok makan digabung dengan air -/+ 150ml, aduk sampai rata. Diminum satu hari 2 kali sesudah makan.

Saran : Memperbanyak minum air putih serta melindungi berolahraga dengan teratur. Sepanjang penyembuhan jauhi makanan seperti : jeroan, lemak, emping, gorengan, es, alkohol, durian, udang, kepiting, cumi-cumi serta kacang-kacangan.

No. Izin LP-POM MUI : 00130054760410

Isi : 100ml

Tags: ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter