Madu Al-Shifa 500 gram

Kategori: Madu Murni | 37 Kali Dilihat
Madu Al-Shifa 500 gram Reviewed by kiosherbalku on . This Is Article About Madu Al-Shifa 500 gram

Madu Al-Shifa 500 gram MADU Arab begitu populer, serta digolongkan madu dengan kwalitas nomor 1 yang mengedar di Indonesia, madu ini populer lantaran memiliki manfaat yang mengagumkan. Manfaat ini didapat karena sebagian sebab. diantaranya : Lantaran kandungan air Madu Arab tambah lebih rendah di banding madu Indonesia. Juga lantaran aspekā€¦ Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 130.000 Rp 100.000
Order via SMS

6285710240471

Silahkan Hubungi Kami Untuk Panduan Order
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.6 Kg
12-04-2017
Detail Produk "Madu Al-Shifa 500 gram"

Madu Al-Shifa 500 gram

MADU Arab begitu populer, serta digolongkan madu dengan kwalitas nomor 1 yang mengedar di Indonesia, madu ini populer lantaran memiliki manfaat yang mengagumkan.

Manfaat ini didapat karena sebagian sebab. diantaranya :

Lantaran kandungan air Madu Arab tambah lebih rendah di banding madu Indonesia.

Juga lantaran aspek makanan lebahnya, yakni Bunga Pohon Kurma serta Bunga Pohon Shidr. Kurma populer sebagai makanan yang multivitamin, tengah Bunga Pohon SHIDR (semacam Bidara) populer lantaran banyak mempunyai manfaat penyembuh.

Sistem pembuatan yang hati-hati, sampai bebas dari sistem fermentasi serta beberapa hal lain yang dapat mengakibatkan kerusakan faedah madu itu.

Kegiatan menyatukan madu konon telah berjalan mulai sejak 10. 000 th. waktu lalu. Bukti yang memiliki kandungan pendapat ini yaitu temuan gambar pada dinding di satu gua di Valensia, Spanyol. Gambar itu memerlihatkan dua lelaki memakai tangga yang terbuat dari semacam rumput liar tengah mencapai sarang lebah diisi madu. Awal mulanya, manusia lebih memakai madu sebagai makanan. Lalu, penggunaan madu tak akan terbatas cuma dikonsumsi sebagai pemanis.

Tersebut Manfaat Madu Madu Arab Al Shifa 500 gr

  1. Madu untuk Sumber energi

Pada saat lantas, beberapa atlet Romawi serta Yunani kuno meminum madu sebelumnya serta setelah berlaga sebagai obat untuk stamina serta pemulih daya. Sepanjang beratus-ratus tahun madu memanglah di kenal sebagai bahan bakar beberapa olahragawan ini lantaran madu memiliki kandungan gula yang cepat diserap oleh system pencernaan jadi madu yaitu sumber daya instan. Sampai saat ini, dalam dunia berolahraga madu diberikan sebelumnya kompetisi serta sebagai pengganti karbohidrat yang dipakai ketika latihan.

  1. Madu Seefektif glukosa

Hasil penelitian yang di keluarkan satu jurnal kesehatan mengatakan kandungan glycemic index (GI ukuran untuk mengukur efek negatif makanan dalam gula darah) yang rendah pada madu memperlambat penyerapan gula dalam darah hingga lebih menyehatkan system pencernaan serta menanggung ketersediaan karbohidrat sepanjang olahraga. Disamping itu, Laboratorium Nutrisi di Kampus Mempish menyebutkan kalau madu seefektif glukosa pengganti karbohidrat sepanjang pemanasan.

  1. Madu untuk Penyembuh luka

Dalam dunia penyembuhan orang-orang Yunani serta Romawi memelopori pemakaian madu untuk menyembuhkan hidung terhalang disamping itu bangsa mesir kuno jadi pelopor pemakaian madu untuk menyembuhkan luka. Mereka bikin salep dari madu untuk menyembuhkan luka bakar serta luka akibat tusukan benda tajam.

 

Tags: , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter