Kopi Cleng Obat Kuat Herbal Tanpa efek samping

Kategori: Herbal Pasutri | 60 Kali Dilihat
Kopi Cleng Obat Kuat Herbal Tanpa efek samping Reviewed by kiosherbalku on . This Is Article About Kopi Cleng Obat Kuat Herbal Tanpa efek samping

Kopi ini, Terbuat berbahan hebal alami, sanrego, ginseng, pasak bumi dan kombinasi kopi, gula serta krimer Mengenai Sanrego “Prof. Dr. H. Muhsin Darise, M. Sc, Guru Besar Farmasi UNHAS hingga mengorbankan cost untuk mempelajarinya. Sebagian ilmuwan yang juga mempelajari L. Amara salah satunya : Ludvina S. De Padua dari Filipina,… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 200.000 Rp 120.000
Order via SMS

6285710240471

Silahkan Hubungi Kami Untuk Panduan Order
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.2 Kg
20-09-2014
Detail Produk "Kopi Cleng Obat Kuat Herbal Tanpa efek samping"

Kopi ini, Terbuat berbahan hebal alami, sanrego, ginseng, pasak bumi dan kombinasi kopi, gula serta krimer

Mengenai Sanrego
“Prof. Dr. H. Muhsin Darise, M. Sc, Guru Besar Farmasi UNHAS hingga mengorbankan cost untuk mempelajarinya. Sebagian ilmuwan yang juga mempelajari L. Amara salah satunya : Ludvina S. De Padua dari Filipina, Linda S serta Mimi D. dai dari UNHAS, dan Nurbita peneliti dari Kampus Pancasakti.
Karena sangat yakinnya Prof. Dr. H. Muhsin Darise, M. Sc yang disebut lulusan S1 ITB th. 1974, S2 serta S3 Hirosima University Jepang dalam bagian farmasi th. 1981 serta 1985 menyampaikan “Saya jamin kehebatan kayu L. Amara tingkatkan gairah sex lelaki”.

MANFAAT SANREGO (lunasia amara blancho)

Menyembuhkan penyakit diabetes
Menyembuhkan penyakit lemah sahwat
Memberi vitalitas lelaki/wanita dalam jalinan intim
Menyembuhkan penyakit malaria
Keluarkan racun dalam darah/termasuk juga gigitan ular

Mengenai Ginseng
Ginseng kerap dimaksud raja semua obat. Nilainya dikira lebih tinggi dari pada emas. Banyak macamnya, banyak juga khasiatnya. Paling tenar sebagai obat penguat (tonik), namun akar ini dapat manjur untuk tingkatkan manfaat imun, meredakan stres, antipenuaan, serta berbentuk anti-oksidan.

Adakah dampaknya? Didalam kitab penyembuhan Cina, Shen Nung’s Pharmacopeaia, dijelaskan kalau ginseng yaitu penguat ketahanan badan. Mulai sejak jaman Kaisar Shen Nung (3500 SM), ginseng bahkan juga dijuluki sebagai “rajanya obat”. Ginseng dinyatakan bermanfaat diantaranya untuk kurangi kelelahan, tingkatkan stamina, melakukan perbaikan keadaan mental, tingkatkan pengeluaran
cairan badan, menghindar diabetes, memperkuat system pencernaan, menghindar iritasi, dan keluarkan toksin. Lantaran dipercaya sebagai sumber daya tersebut banyak atlet yang memakai ginseng. “Banyak atlet asal Cina, Korea, serta Rusia yang minum ginseng, ” ungkap Dr. Samuel Gentoro, M. S, pakar nutrisi dari Klinik Nutrifit, Jakarta. Kita ketahui kalau beberapa olahragawan serta Korea serta Cina, terkecuali kuasai tehnik serta taktik, juga kuat dalam soal stamina. Serta itu bikin mereka unggul dibanding dengan atlet dari negara-negara Asia yang lain. ”Daunnya paling cuma berperan sebagai anti-oksidan, hingga banyak digunakan untuk lalapan, ” tutur Dr. Samuel.

Mengenai Pasak Bumi
Mulai sejak satu tahun lebih silam pasak bumi di kenal sebagai afrodisiak. Bahkan juga menurut Ir Nurliani Bermawie, Ph. D, peneliti di Balai Riset Tanaman Rempah serta Aromatik (Balittro), Cimanggu, Bogor, mulai sejak jaman dahulu orang-orang suku Banjar di Kalimantan Selatan memakai pasak bumi sebagai obat kuat. Menurut Nurliani, manfaat pasak bumi yang paling diakui yaitu pasak bumi dari pedalaman Kalimantan Barat manfaat itu sudah dibuktikan oleh Prof Madya Dr Johari Mohd. Saad, Ph. D yang lakukan riset pada sebagian tikus jantan serta betina. Menurut riset itu, tikus jantan yang di beri ektrak pasak bumi memberikan tingkah laku lebih agresif pada tikus betina. Hal semacam itu diperkuat riset Dr H. H Ang dari School of Pharmaceutical Sciences, University Science Malaysia.

Kopi Cleng ini mempunyai khasiat

Menangani permasalahan Ejakulasi dini
Menangani permasalahan disfungsi ereksi
Beri kesegaran serta menyehatkan tubuh
Memberi stamina
Aman untuk pasien diabetes

Cara Penyajiannya :

Seduh 1 atau 1/2 sachet kopi kedalam 150 ml air panas 80C
Aduk sampai rata serta minum pada saat panas/hangat

Pengunjung Juga Mencari :

  • kopi cleng hitam

Tags: , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter