Obat Asma Di Apotek yang Aman Dikonsumsi

03 December 2016 - Kategori Blog

Obat Asma Di Apotek – Penyakit asma tergolong ke dalam sebuah penyakit yang harus mendapatkan pertolongan dengan segera. Karena kalau tidak tentu saja penyakit asma akan mengancam jiwa. Obat asma yang dapat meringankan gejala dan penyakit asma dengan segera sangat perlu untuk dicari karena penanganan penyakit asma memang harus langsung ketika terjadi gejala.

Dalam rangka mengatasi asma dengan obat asma secara segera, Anda dapat temukan berbagai obat asma di apotek. Akan tetapi tetap memilih obat asma di apotek tetap perlu disesuaikan dengan kadar yang Anda butuhkan dan dosisnya juga harus sesuai keperluan. Lantas apa saja obat asma di apotek yang aman dikonsumsi? Berikut kami berikan informasi lengkapnya untuk Anda!

Obat Asma Di Apotek

Obat Asma Di Apotek

Cromolin dan nedocromil

Obat asma yang satu ini memang dapat Anda temukan di apotek dan fungsinya untuk membantu mencegah bukan menghilangkan asma. Obat ini punya harga yang lumayan mahal akan tetapi sangat aman mengatasi masalah penyakit asma. Jika Anda menggunakan obat ini untuk mengatasi asma gunakan secara rutin agar efeknya bisa Anda rasakan dengan benar.

Agonis reseptor beta adrenergik

Obat asma yang satu ini punya fungsi yaitu dapat membantu dalam mengurangi serangan akibat aktivitas fisik. Dan obat ini memberikan efek merangsang pelebaran saluran pernapasan dengan sangat cepat akan tetapi efek yang ditimbulkan baru terasa 4 sampai dengan 6 jam setelah penggunaan.

Baca Juga : Obat Asma Dari Daun yang Ampuh Atasi Penyakit Asma

Kortiko steroid

Bahan obat asma yang dapat Anda temukan di apotek selanjutnya adalah kortiko steroid. Kortiko steroid ini merupakan salah satu obat sesak nafas atau asma yang punya fungsi sebagai penghalang respon radang ketika terjadi gangguan asma. Jika Anda konsumsi obat kortiko steroid ini dalam mengatasi asma dipastikan akan ampuh mengurangi terjadinya serangan sesak nafas atau asma.

Antikolinergik

Fungsi dari obat sesak nafas yang satu ini memang memiliki fungsi untuk dapat membantu menghalangi kontraksi otot ketika terjadi penyempitan didalam saluran pernafasan. Selain itu obat asma antikolinergik ini juga mampu bekerja untuk memperlebar saluran pernapasan secara ampuh. Obat asma ini dapat Anda temukan dengan mudah di apotek – apotek.

Karena itu Anda jangan bingung mau pilih obat apa ketika sampai di apotek untuk mengatasi asma. Cari saja obat diatas. Semoga informasi mengenai Obat Asma Di Apotek bermanfaat.

Pengunjung Juga Mencari :

  • kapsul obat asma
  • obat asma yg aman
  • obat steroid untuk asma yg aman
  • Sari kurma obat untuk asma bukan ?
  • yogaswara asma

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter