Metode Yang Tepat Untuk Memulai Program Anak Laki-laki

01 February 2017 - Kategori Blog

Sebenarnya apapun jenis kelamin sang buah hati pasti akan sangat membahagiakan bagi pada orang tua. Namun ada berbagai alasan mengapa orangtua menginginkan jenis kelamin untuk penerus keturunannya, contohnya seperti menginginkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki agar dapat menjaga adiknya nanti atau bisa juga karena para orang tua ini telah memiliki lebih dari dua anak perempuan, sehingga menginginkan hadirnya sosok jagoan kecil dalam keluarga.

Hingga saat ini belum ada metode yang benar-benar dapat berhasil 100%, namun tidak ada salahnya untuk berusaha dan mencoba berbagai macam cara. Dalam program hamil anak laki-laki kadar PH dalam rahim tidak boleh terlalu asam.

Simak yuk Bunda, apa saja sih yang dapat Bunda dan pasangan lakukan untuk program memiliki anak laki-laki.

Metode Yang Tepat Untuk Memulai Program Anak Laki-laki

Metode Yang Tepat Untuk Memulai Program Anak Laki-laki

Makanan Yang Tepat Untuk Mendapatkan Anak Laki-laki

  1. Acar. Acar memiliki kandungan natrium yang sangat tinggi dan mineral yang diperlukan untuk memperoleh peluang agar memperoleh bayi laki-laki. Bunda dapat menambahkan acar pada menu makanan.
  2. Apel. Apel dapat mensuplai kandungan potasium, vitamin C dan Vitamin A yang merupakan nutrisi penting untuk mendukung pembuahan. Jadi Bunda dapat menjadikan apel sebagai makanan ringan.
  3. Alpukat. Buah ini dapat mensuplai kandungan kalium, serta sejumlah besar vitamin B, vitamin A dan C. Alpukat juga mengandung kalori dalam jumlah besar, namun jangan berlebihan dalam mengkonsumsinya ya Bunda karena pada alpukat mengandung kadar lemak yang cukup tinggi yang akan menyebabkan kelebihan berat badan apalagi dikonsumsi terus-menerus dalam jangka panjang.
  4. Daging. Dalam mengkonsumsi daging Bunda juga harus mengontrolnya karena daging merupakan salah satu makanan yang bersifat asam. Perlu diketahui bahwa kondisi rahim yang terlalu asam akan menurunkan peluang anda dalam program hamil anak laki-laki.
  5. Brokoli. Sering-seringlah untuk memasukkan brokoli pada menu harian Bunda, karena brokoli ini kaya sekali akan antioksidan yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Dalam kaitannya dengan program kehamilan bayi laki-laki, brokoli dapat menurunkan kadar asam lambung sehingga membuat tubuh dalam kondisi yang lebih basa.
  6. Tomat. Walaupun tomat bersifat tidak terlalu basa, namun tomat mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk memperpanjang usia sperma laki-laki.
    Pilih makanan yang tinggi kalori dan hindari mengkonsumsi junk food secara berlebihan.

Yang Harus Dilakukan Pasangan Wanita

  1. Mengkonsumsi ubi jalar, ubi, tomat dan buah-buahan seperti pisang dan pir
  2. Hindari stres berlebihan, karena akan mempengaruhi kondisi rahim dan mempersulit pembuahan
  3. Menjauhi rokok dan alkohol

Yang Harus Dilakukan Pasangan Pria

  1. Dianjurkan untuk memperbanyak konsumsi buah kiwi
  2. Mengkonsumsi kafein dengan kadar yang cukup
  3. Dianjurkan untuk mengenakan pakaian longgar guna mendinginkan testis
  4. Melakukan penetrasi dengan dalam karena semakin dekat dengan leher rahim maka akan semakin baik. Hal ini akan membantu kromosom lebih cepat membuahi sel telur
  5. Menjauhi rokok dan alkohol

Baca JugaMasalah Wajah Pada Masa Kehamilan Beserta Perawatannya

Posisi yang tepat untuk mendapatkan bayi laki-laki

Lakukanlah penetrasi dengan dalam karena sifat sperma yang mampu bergerak cepat namun tidak mampu bertahan hidup lebih lama sehingga posisi anda dalam bercinta akan semakin membantu untuk memperoleh bayi laki-laki, antara lain melakukan penetrasi dari belakang atau doggy style, posisi berdiri dan posisi wanita diatas.

Waktu yang tepat

Dianjurkan untuk melakukan hubungan intim sedekat mungkin dengan masa subur. Dengan demikian akan semakin memperbesar peluang.

Itulah Metode Yang Tepat Untuk Memulai Program Anak Laki-laki. Namun terlepas dari jenis kelamin calon buah hati, yang lebih tepat adalah menjaga kondisi Ibu dan Bayi agar selalu sehat. Semoga membantu Bunda untuk segera memperoleh jagoan kecilnya.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter