Alwadey Liar 500 gram

Kategori: Madu Murni | 21 Kali Dilihat
Alwadey Liar 500 gram Reviewed by kiosherbalku on . This Is Article About Alwadey Liar 500 gram

Alwadey Liar 500 gram Madu Hutan Liar Al Wadey adalah Madu Multiflora organik dari pedalaman hutan di Riau dengan berbagai saribunga transgenik (nektar). Kualitas premium diekstrak dari sarangnya langsung dengan menjaga tahap kealamian dan unsur nutrisi yang terkandung didalam madu. Perbedaan Jenis Madu Hutan Liar Al Wadey dengan Madu Hutan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 55.000 Rp 40.000
Order via SMS

6285710240471

Silahkan Hubungi Kami Untuk Panduan Order
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.6 Kg
17-04-2017
Detail Produk "Alwadey Liar 500 gram"

Alwadey Liar 500 gram

Madu Hutan Liar Al Wadey adalah Madu Multiflora organik dari pedalaman hutan di Riau dengan berbagai saribunga transgenik (nektar). Kualitas premium diekstrak dari sarangnya langsung dengan menjaga tahap kealamian dan unsur nutrisi yang terkandung didalam madu. Perbedaan Jenis Madu Hutan Liar Al Wadey dengan Madu Hutan Super Al Wadey adalah pada kadar airnya, sedangkan sumber madunya adalah sama.

Keunggulan Madu Hutan Liar Al Wadey

Rasa lebih manis.

Kandungan air di bawah 22%

Kental dan Warna lebih hitam pekat

Fermentasi berkurang sehingga Tidak mudah menggelembung

Telah melewati pengujian kualitas dan kemurnian madu dari PUSAT UJI LABORATORIUM PENGAWASAN MUTU DAN BARANG MINISTRY OF TRADE INDONESIA.

Kualitas dan kandungan gizi didalamnya tetap terjaga, karena tidak melalui proses pemanasan. Tetapi melalui proses alat desikator.

Manfaat madu hutan liar al wadey diantaranya :

Mengobati migrain, radang tenggorokan, lemah jantung, sulit tidur, kejang perut, anemia, radang usus, reumatik , asam urat, darah rendah dan tulang keropos ( osteoporosis).

Komposisi Madu Hutan Liar Al Wadey :

Kalsium, Magnesium, Sodium, Potasium, Klorin, Sulfur (belerang), Zat besi, Fosfor, Lead, Litium, Nikel, Tembaga, tin, Zink, Silika, Aurum, Timah, Kalium karbonat.Vitamin B Kompleks(B1, B2, B3, B5, dan B6), Vitamin A, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin H, Vitamin K, Fruktosa, Glukosa, Maltosa, dan Sukrosa.

Tags: , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter